New!!!… My WordPress

Oke… ini WordPress KEDUA SAYA.. stelah yang pertama yang Kyuhyunryeowookyesung.wordpress.com GAGAL TOTAL!

Saya coba coba bikin WP yang emang bener bener DB5K banget, soalnya gini yah… aku setiap mau baca FF DB5K apalagi YunJae susaaaaaaaaahhhh banget nyarinya dimana… paling nunggu Ellen Unnie buat Update asap FF The Faithnya… apalagi Minkyu ama YooSu… langkanya MINTA AMPUN!

saya sadari, Cassiopeia di Indonesia emang DIKIT BANGET. gak kayak ELFs yang bejibun *jangan bash, saya juga ELF!* Cassiopeia baru juga paling cuman tahu HoMin, Keep You Head Down, Before U Go, dan Mirotic… PASTI!!! *jiahhhh.. padahal, situ juga baru jadi Cassie sekitar 8 bulanan.. XD* tapi saya apal banyak lagu DBSK kok…

Oke, Intro lagiii..

Naneun PARK YOUNG HEE IMMNIDA.. kalau di Pageku ( ELF Of Honey ) aku biasa dipanggil ADMIN PINGUIN!
13 YO *Im Getting OLD Mom… ToT!*

ELF Cassiopeia Blackjack, tapi suka sama BIG BANG, AFTER SCHOOL sama 4MINUTE JUGA!!!!!!

Hmm yang mau ngirim FF juga boleh kok.. asal DBSK aja main Castnya.. kalau ada yang mau nambahin Other Castnya. bisa dari Super Junior, Big Bang, 2NE1, Afterschool, 4Minute, dan lain lain…

Tapi saya gak nerima PAIRING DONGBANGSHIDAE Couple atau DONGBANGEFFECT Couple (?). Artinya, saya gak menerima Fanfict yang Pairingnya sama SNSD dan F(X)!!!

Bukan apa apa, tapi pengalaman pribadi yang bikin saya Down dan bermasalah…. saya Dibash banyak orang setelah bikin FF Pairing ‘itu’

Oke, yang lainya…

1. No NC

2. No SARA.

3. Pairing cuman boleh sama 2NE1, 4Minute, Afterschool, Miss A, dan T – ARA

3. BOLEH YAOI *Author sangat menganjurkan YunJae XD*

4. No Go Ahra – Yunho *admin ntar Cembokor XDD*

Okelah, segini aja dulu syarat syaratnya. yang mau nanya, boleh Comment! tapi ntar juga saya bikin FF juga kok buat WP ini. FF saya numpuk sebenernya, XD

Yang mau KIRIM. bisa Kirim ke Alifia.Aysah@yahoo.co.id & Yunjae_Shippet@yahoo.co.id, pakai Microsoft Words yah, dengan Format

Judul :

Main Cast :

Other Cast :

Genre :

Rating :

Warning :

Cuap Cuap :

Ayoo.. saya tunggu FF kamu!

Tinggalkan komentar